Kamis, 23 Februari 2012

Bagaimana file PDF preflight

Preflighting adalah proses memeriksa apakah data digital yang diperlukan untuk mencetak pekerjaan semua hadir dan valid. Saat itu biasanya file PDF yang dikirim ke sebuah perusahaan percetakan. Format file PDF adalah standar yang kuat untuk halaman uang, mulai dari iklan tunggal untuk menyelesaikan publikasi. Menggunakan PDF Namun ada jaminan bahwa penerima file sebenarnya dapat output sebagai dimaksudkan. Untuk memastikan bahwa file sesuai dengan persyaratan untuk mereproduksi yang benar, perlu diperiksa atau 'preflighted'. Halaman ini memberikan gambaran tentang
  • alasan ke file preflight
  • alat-alat yang tersedia untuk memeriksa konten halaman
  • siapa yang harus melakukan cek dan ketika itu harus dilakukan
  • pengaturan yang paling baik digunakan
Jika anda ingin tahu: yang preflight istilah berasal dari daftar panjang cek yang pilot harus menyelesaikan sebelum lepas landas dengan pesawat terbang.

Mengapa file PDF preflight?

Memeriksa file pada dasarnya dilakukan untuk menghindari masalah dalam memproses atau mencetak konten. Jika Anda melihat daftar 10 masalah yang paling umum dengan file PDF , setengah dari mereka dengan mudah dapat dihindari dengan preflighting semua file.

Bagaimana file PDF preflight?

Ada sejumlah solusi preflight di pasar.
  • Dari versi 6 dan seterusnya Adobe Acrobat Professional mencakup mesin preflight. Dengan setiap rilis baru pilihan ini telah diperbaiki dan itu sebenarnya cukup kuat di Acrobat 9.
  • Ada preflight beberapa plug-in untuk Acrobat. Yang paling terkenal adalah yang Enfocus PitStop dan Callas pdfToolbox.
  • Ada juga yang berdiri sendiri aplikasi preflight di pasar. Beberapa Server Enfocus PitStop seperti fokus secara khusus pada pemeriksaan file PDF. Lainnya seperti FlightCheck Markzware dapat menangani lebih luas format file.
  • Banyak prepress alur kerja sistem, seperti Agfa Apogee Prepress atau Kodak Prinergy, termasuk mesin preflight. Ini adalah salah satu modul yang berlisensi di tempat lain atau pengembangan sendiri vendor.
Yang mesin Anda pilih bergantung pada tingkat otomatisasi yang diperlukan, jenis file yang berbeda bahwa mesin harus mampu untuk menangani, platform di mana aplikasi harus menjalankan (Mac, PC, ...) dan anggaran yang tersedia. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan solusi yang telah disertifikasi oleh GWG dan muncul dalam mereka daftar aplikasi . Dengan cara ini anda yakin bahwa sistem preflight benar dapat menangani kebutuhan pasar umum.

Siapa yang harus preflight kapan?

Semakin awal dalam suatu proses bahwa masalah terdeteksi, lebih mudah dan lebih murah untuk memperbaikinya. Ini berarti bahwa desainer harus kreasi preflight mereka sebelum mengirim mereka ke badan mereka atau printer.
Printers atau biro jasa harus selalu data yang masuk preflight, cukup untuk memastikan bahwa kualitas produk yang mereka akan memberikan memenuhi tuntutan pelanggan.
Hal ini bermanfaat untuk mengetahui bahwa ada dua teknologi yang tersedia untuk memastikan bahwa file hanya perlu preflighted sekali. Ini adalah Enfocus 'Bersertifikat PDF' dan 'Bukti Universal preflight' Workgroup Ghent. Pada dasarnya kedua sistem memungkinkan sebuah aplikasi preflight untuk menanamkan metadata dalam PDF diperiksa untuk mendokumentasikan bagaimana file tersebut telah diperiksa. Penerima file tersebut hanya perlu memverifikasi apakah ini 'segel' hadir.

Apa yang perlu diperiksa selama preflight?

Hal-hal yang perlu diperiksa dalam file tergantung pada penggunaan yang dimaksudkan. Ini berarti bahwa tidak mungkin untuk menyediakan satu set aturan yang berlaku bagi setiap jenis pekerjaan atau kemungkinan pencetakan. Di bawah ini adalah deskripsi umum tentang apa yang harus diperiksa dan mengapa diperiksa, termasuk alasan mengapa cek masing-masing dilakukan. Gambaran ini terinspirasi oleh spesifikasi v4 GWG , sejauh yang saya tahu satu-satunya standar internasional yang menjelaskan persyaratan-siap cetak file PDF. Aku sudah disederhanakan rekomendasi mereka di sana-sini untuk menjaga gambaran dari mendapatkan terlalu lama.

Umum pengaturan file

  • File PDF harus versi tertentu. Hal ini dilakukan untuk menghindari bahwa seseorang menggunakan sebuah aplikasi baru untuk membuat file PDF bahwa sistem tidak ada orang lain bisa baca. Para GWG-spesifikasi merekomendasikan bahwa PDF adalah PDF/X-1a: 2001 kompatibel. Ini berarti bahwa file harus berupa file PDF 1,3 atau 1,4. Versi ini PDF telah ada selama lebih dari 5 tahun sehingga kompatibilitas seharusnya tidak menjadi masalah.
    • Sebuah efek samping yang malang memaksakan ketaatan PDF/X-1a adalah bahwa file tidak dapat berisi transparansi. Jika seorang desainer menggunakan transparansi dalam layout, sebagian besar printer dengan alur kerja modern benar-benar lebih memilih untuk mendapatkan file yang belum diratakan dan masih mencakup semua informasi transparansi.
    • Lain pembatasan malang PDF/X-1a adalah bahwa lapisan tidak diperbolehkan untuk digunakan. Penggunaan lapisan sekali lagi sesuatu yang banyak printer benar-benar akan memungkinkan untuk multi-bahasa pekerjaan atau jenis lain versi.
  • Ada sejumlah algoritma kompresi untuk file PDF. Beberapa algoritma yang lebih baru dapat menimbulkan masalah dalam alur kerja yang lebih tua sehingga yang terbaik adalah untuk memeriksa apakah hal ini terjadi. File PDF/X-1a format yang GWG menyarankan untuk menggunakan sudah mencakup sejumlah pembatasan pada jenis kompresi data yang dapat digunakan.
  • PDF 1.6 dan kemudian memiliki parameter scaling halaman yang tidak harus digunakan. Untuk menjaga hal-hal sederhana, yang terbaik adalah mengasumsikan bahwa file dibuat 1:1, kecuali ada pedoman yang jelas yang diketahui oleh semua pihak yang terlibat.
  • Sebuah file PDF dapat berisi definisi kustom halftone. Karena definisi tersebut dapat menyebabkan output pada layar yang berkuasa salah atau dengan bentuk dot yang salah, lebih baik untuk memeriksa bahwa file tersebut tidak memiliki halftone data kustom.
  • File PDF dapat berisi penjelasan. Preflight kebutuhan untuk memastikan bahwa tidak ada penjelasan dalam TrimBox tersebut. GWG juga merekomendasikan untuk hanya memungkinkan penjelasan dari jenis berikut: Teks, Link, FREETEXT, Line, Square, Circle, Sorot, Underline, berlekuk-lekuk, Strike-out, Stamp, Tinta, Popup, FileAttachment dan Widget.

Halaman pengaturan spesifik

  • Dimensi Halaman dijelaskan secara internal dalam file PDF menggunakan apa yang disebut kotak halaman . Karena tidak selalu mungkin untuk memastikan bahwa TrimBox PDF sebenarnya sama dengan ukuran trim selesai publikasi, GWG tidak menetapkan aturan untuk penggunaan yang benar dari kotak-kotak. Mereka merekomendasikan untuk memeriksa bahwa tidak ada CropBox hadir dan bahwa ada elemen halaman ada di luar MediaBox tersebut. Syarat pertama menjamin bahwa pengguna melihat halaman penuh di Acrobat sedangkan yang kedua memastikan tidak ada gunanya 'omong kosong' hadir dalam PDF.
  • Ukuran halaman dan orientasi (seperti yang didefinisikan oleh TrimBox) untuk semua halaman file PDF harus sama.
  • Ceroboh desainer kadang-kadang meninggalkan halaman kosong dalam desain mereka. Ketika setiap bagian dari sebuah buku adalah file PDF yang terpisah dan salah satunya sengaja berisi halaman kosong di akhir, ini benar-benar dapat mengacaukan pekerjaan. Untuk menghindari hal ini, periksa bahwa tidak ada halaman kosong dalam file.
  • Ketika PDF digunakan untuk iklan, masuk akal untuk hanya membolehkan 1 halaman iklan tunggal per engine. Hal ini memastikan bahwa lembaga tidak mengelompokkan beberapa iklan dalam satu file, sehingga terlalu mudah untuk sengaja menempatkan iklan salah.

Teks

  • File tidak boleh mengandung teks hitam yang lebih kecil dari 12 poin dan set ke knock-out. Hal ini diperlukan karena sangat sulit untuk mencetak teks tersebut. Bahkan masalah keselarasan terkecil terhadap pers dapat menyebabkan teks seperti menjadi tidak terbaca.
  • Periksa apakah PDF berisi teks putih diatur untuk mencetak. Teks tersebut dapat terlihat ketika teks, ditonton di layar tetapi menghilang di cetak.
  • Teks sangat kecil dengan cepat menjadi baik terbaca atau sulit untuk mencetak bila berwarna. GWG merekomendasikan untuk tanda setiap file dengan teks yang lebih kecil atau sama dengan 5 poin (8 poin untuk kertas koran). Ketika diwarnai dengan 2 atau lebih pewarna, teks tidak harus lebih kecil dari 9 poin (10 poin untuk kertas koran).

Font

  • Semua font harus dimasukkan dalam file PDF. Hal ini dilakukan untuk menghindari bahwa font yang salah digunakan, yang dapat menyebabkan tidak terbaca atau teks menjadi bagian dari teks menghilang. Para GWG-spesifikasi didasarkan pada PDF/X-1a dan embedding font adalah persyaratan dari format file ini. PDF/X-1a juga menyatakan bahwa OpenType font tidak harus tertanam secara langsung. Desainer dapat menggunakan font OpenType dalam tata letak mereka tetapi aplikasi yang menghasilkan PDF harus menanamkan font baik sebagai Type1 atau TrueType (CID atau font sederhana).
  • Ketika font tertentu tidak tersedia selama pembuatan PDF, biasanya akan digantikan oleh Kurir. Untuk menghindari pencetakan PDF dengan font hilang, memeriksa bahwa tidak ada huruf Courier hadir dalam file. Desainer yang ingin menggunakan Courier sengaja, bisa menggunakan varian seperti 'Courier New', yang tidak ditandai selama preflight.

Gambar

  • Gambar harus memiliki resolusi minimal tertentu yang akan dicetak dengan kualitas yang baik. Resolusi yang dibutuhkan tergantung pada jenis pencetakan. Itulah mengapa proses preflight harus memeriksa apakah semua resolusi gambar melebihi nilai ambang batas minimum. GWG merekomendasikan untuk menolak file yang mengandung warna dan grayscale gambar dengan resolusi di bawah 100 ppi untuk kertas koran dan 150 ppi untuk pekerjaan offset komersial. Untuk 1-bit gambar apa pun di bawah 550 ppi dianggap tidak dapat diterima. Aplikasi preflight Banyak sudah dapat memberikan peringatan ketika resolusi gambar mendapat nyaris nilai-nilai minimum.
  • Gambar yang memiliki resolusi yang terlalu tinggi untuk memimpin file kembung yang memakan waktu lebih lama untuk mengirimkan atau proses. Untuk GWG kertas koran mengatur resolusi maksimum sampai 300 ppi untuk warna atau grayscale gambar dan 1905 ppi untuk 1-bit gambar. Untuk cetak komersial menggunakan menekan offset, resolusi maksimum diatur ke 450 ppi untuk warna atau grayscale gambar dan 3600 ppi untuk 1-bit gambar. Mendefinisikan resolusi maksimum agak kontroversial: apakah masalah ini akan diselesaikan oleh gambar downsampling, ini dapat menyebabkan masalah dengan jenis khusus dari gambar seperti elemen keamanan. Beberapa pengguna juga berpendapat bahwa ukuran file besar tidak lagi masalah yang dulu. Dari titik pandang risiko downsampling melebihi keuntungan dari membatasi ukuran file.
  • Dengan memeriksa jika putih garis-art diatur untuk mencetak, Anda menghindari bahwa gambar tersebut hilang pada output akhir.
  • Secara teoritis adalah mungkin untuk menempatkan gambar yang menggunakan 16 bit per channel dalam file PDF. Hal ini menyebabkan file kembung yang dapat menyebabkan masalah rendering pada RIP yang lebih tua, tanpa ada keuntungan dunia nyata dalam kualitas pencetakan. Preflight dapat memastikan tidak ada 16-bit gambar yang diperbolehkan.

Artwork

  • Jika desain yang berisi garis yang sangat tipis, ini mungkin hilang pada hasil cetak. Oleh karena itu yang terbaik adalah untuk memeriksa berat garis minimum, yang tergantung pada proses pencetakan dimaksudkan. Untuk kertas koran dan cetak offset komersial, ketebalan garis minimum 0,125 poin diperlukan. Untuk sablon 0,15 poin diperlukan.

Warna

  • Periksa apakah grayscale objek tidak diatur untuk mencetak di overprinting grayscale benda dapat menyebabkan tinta berlebihan build-up, belum lagi bahwa grafik kadang-kadang menjadi soo gelap yang tidak dapat dibedakan dari latar belakang lagi..
  • Jumlah cakupan tinta merupakan aspek penting dari preflighting. Sebagai aturan umum, pekerjaan koran seharusnya tidak memiliki objek di dalamnya yang cakupan tinta melebihi 245%. Untuk percetakan komersial di penerbitan web offset cakupan tinta dari setiap elemen tidak boleh melebihi 305%, untuk menekan sheetfed atau sablon bahwa persentase adalah 340%. Jika teks berisi lebih CMYK tinta hitam 85%, cakupan tinta total teks tidak boleh melebihi 220% (koran) atau 280% (web atau sheetfed offset dan sablon).
  • Bahkan lebih buruk daripada harus mengatasi cakupan tinta berat adalah berurusan dengan teks atau objek lain yang 100% dari setiap warna pencetakan. Harus mencetak cyan 100% di atas 100% magenta, kuning dan hitam lead untuk corengan dan kebutuhan untuk sering berhenti dan membersihkan pers. Oleh karena itu rekomendasi bahwa setiap objek dalam TrimBox tidak harus menggunakan colorspace pemisahan 'Semua'.
  • Ketika sebuah pekerjaan dimaksudkan untuk dicetak dengan warna spot, jelas bahwa warna spot yang diperbolehkan dalam file PDF. Selanjutnya kehadiran warna spot, yang terbaik adalah untuk menempatkan pembatasan pada nama mereka (tidak ada campuran membingungkan akhiran, seperti file yang berisi 'Pantone 638 C', 'Pantone 638 CVC' dan 'Pantone 638 CVU') dan definisi warna (PDF A mungkin mengandung warna spot yang didefinisikan sebagai 43C & 68M pada satu halaman dan 40C, 63C, 2Y, 4K yang lain).
  • Sebuah file PDF / X mengandung maksud output, yang merupakan deskripsi dari ruang warna yang diinginkan ketika file tersebut dicetak. GWG merekomendasikan bahwa maksud output tertanam ICC profil, yang merupakan bagian dari seri mereka dari profil dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar